Our Network

Youth Corps Indonesia tergabung dalam beberapa jaringan organisasi kepemudaan baik di level nasional ataupun internasional

KOALISI ANAK MUDA UNTUK SDGs (KAMUS) 

Dirintis oleh 25 organisasi kepemudaan dari berbagai sektor, koalisi ini diharapkan dapat menjadi wadah kolaborasi pemuda untuk pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia. KAMUS memiliki afiliasi erat dengan BAPPENAS dan UNICEF Indonesia.

YCI terlibat aktif dalam perencanaan nota konsep dan pengembangaan keanggotaan koalisi.

UNITED NATIONS SUSTAINABLE DEVELOPMENT SOLUTIONS NETWORK (SDSN) YOUTH - INDONESIA

YCI terakreditasi menjadi anggota SDSN Youth Indonesia Batch 1 dan menjadi bagian dari jaringan global pemuda untuk tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). 

Our NGO Mentee

Berikut adalah daftar organisasi/komunitas kepemudaan yang telah tergabung dalam program mentorship dan inkubasi SocialX Batch 1 periode 2017. 

Join Youth Circle Community!

Youth Circle Community adalah komunitas pemuda dan profesional untuk berkolaborasi dalam sektor sosial. Keanggotaan Youth Circle Community didapat setelah kamu mengikuti program "Youth Circle" dari YCI.

Berikut adalah manfaat menjadi anggota Youth Circle Community:

1. Mengikuti kegiatan berjejaring bulanan rutin Youth Circle

Kegiatan berjejaring ini, kamu tidak hanya akan bertemu dengan peserta dari berbagai NGO pemuda di Jakarta, tapi kamu juga dapat berdiskusi dengan pembicara-pembicara menarik dari berbagai sektor.

2. Mendapatkan akses konten reguler mengenai isu-isu terkini serta info kegiatan NGO

Kamu ingin mengetahui info-info terkini kegiatan kerelawanan? Atau kamu ingin menambah wawasan kamu mengenai isu tertentu? Kamu dapat langsung mengetahuinya dengan mengakses konten dari YCI yang akan dikirimkan secara reguler ke email kalian.

3. Mengikuti program Online-Matchmaking

NGO kamu sedang mencari mitra untuk berkolaborasi dalam mengadakan suatu project? Atau kamu individu yang ingin mengeksplorasi lebih jauh kegiatan sosial dengan menjadi bagian dari suatu NGO? Melalui keanggotaan ini, kamu berkesempatan untuk menemukan mitra yang kamu inginkan.

YCI Collaborations

Kolaborasi YCI sebelumnya dengan berbagai organisasi dan komunitas

YCI menjadi community partner untuk acara YouthXPublicFigure Vol 3 garapan We The Youth dengan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani.

YCI menjadi 1 dari 10 NGO kepemudaan terpilih se-ASEAN untuk mengikuti Youth Volunteering Innovation Competition dari UN Volunteer Asia Pacific di Bangkok, Thailand.

YCI berkolaborasi dengan AyoBaca.in untuk merekrut relawan dalam pembuatan audibook untuk tunanetra di Indonesia.

YCI mengisi sesi National Fellowship Camp World Merit Indonesia sebagai community partner.

Executive Director YCI, Gilang Ardana, mengisi sesi di Festival Relawan garapan Indonesia Future Leaders, CAMPAIGN dan Indorelawan

YCI sebagai community partner program NGO Go Digital kolaborasi TechSoup Asia dan IDCloudHost untuk memberikan layanan digital untuk NGO kepemudaan di Indonesia.

YCI adalah community partner untuk sesi UReport Indonesia bersama dengan Cynthia McCatthey, Director for Global Innovation untuk UNICEF.

Dukung kampanye #WildForLife untuk memberantas perburuan ilegal take action. YCI berkolaborasi dengan CAMPAIGN dan United Nations Information Center mengadakan Elephant Conservation Film Festival

YAFI berkolaborasi dengan YCI berinisiatif untuk membuat sebuah kegiatan yang bermanfaat bersama anak- anak Lapak Gandaria dengan cara mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan tema "Tebar Kebahagiaan (Buka) Bersama di tanggal 10 Juni 2017

Tertarik kolaborasi?

Drop us an email!

info@youthcorpsindonesia.or.id